Jasa Penerjemah Tersumpah Resmi dan Profesional

Jasa Penerjemah Tersumpah Resmi dan Profesional

Jasa Penerjemah Tersumpah – Mediamaz Translation Service Adalah Penyedia Jasa Utama Penerjemah Tersumpah Resmi Yang Sudah Terdaftar Di Kementrian dan HPI, penerjemahan adalah sebuah seni, dimana alur proses kerjanya dimulai dengan mencoba memahami makna yang tersirat dari suatu bahasa yang kemudian berlanjut pada sebuah proses untuk menuangkannya menjadi rangkaian kata demi kata sehingga membentuk kalimat demi kalimat yang selanjutnya terbentuklah suatu arti yang sempurna. Sebagaimana halnya moto kami, bahwa “Kami tidak menerjemahkan apa yang tersurat dari sebuah objek penerjemahan, tetapi kami menerjemahkan apa yang tersirat didalamnya”, maka hasil yang diperoleh pun akan benar-benar menyampaikan makna yang sebenarnya. Untuk mencapai hasil dengan tingkat keakurasian yang tinggi, diperlukan keahlian, pengalaman dan juga kecermatan yang cukup. Tanpa itu semua, mustahil sebuah hasil penerjemahan akan dapat disampaikan dan dipahami oleh klien-klien kami. MEDIAMAZ memiliki staf-staf penterjemah dengan latar pendidikan bahasa yang sangat baik dan berpengalaman guna menerjemahkan objek terjemahan dari berbagai disiplin ilmu, sehingga kualitas dari semua hasil penerjemahannya pun dapat diandalkan. MEDIAMAZ yang sejak berdiri hingga saat ini tetap komit dalam memberikan layanan penerjemah tersumpah semua bahasa. Bentuk layanan tersebut terdiri dari 2 jenis layanan, yaitu layanan jasa penerjemah biasa dan layanan jasa penerjemah tersumpah.

Jasa Penerjemah Dokumen perusahaan

Jasa Penerjemahan Dokumen Keuangan


Jasa Penerjemahan Dokumen Teknik

Medical Translation Services

Website Translation Services

Adalah jenis layanan jasa penerjemah tersumpah yang pada umumnya ditujukan untuk kepentingan intern saja, yang oleh klien semata-mata hanya untuk mengetahui makna/arti dari sebuah objek penerjemahan, seperti, brosur-brosur, katalog, buku-buku manual, dokumen-dokumen surat menyurat dan lain sebagainya.
Adalah jenis layanan jasa penerjemah tersumpah yang pada umumnya dikhususkan untuk kepentingan pengesahan ke instansi-instansi terkait, seperti, Departemen Luar Negeri, Departemen Kehakiman, Kedutaan-Kedutaan besar asing dan lain sebagainya. Dan dokumen-dokumen yang diterjemahkan pun pada umumnya adalah dokumen-dokumen resmi seperti, Akte Kelahiran, Akte Nikah, Akte Pendirian Perusahaan, Catatan Rapat Umum Pemegang Saham, Anggaran Dasar Perusahaan, Raport, Ijazah dan masih banyak lagi. Proses pengerjaannya pun dilakukan oleh penerjemah yang di disumpah oleh Gubernur dan telah memperoleh sertifikat sebagai penerjemah tersumpah. Untuk hasil penerjemahan pada jenis layanan jasa ini akan di bubuhi stempel oleh penerjemahnya. Tarif layanan jasa terjemahan yang berlaku di MEDIAMAZ mengacu kepada tarif yang pada umumnya berlaku di Indonesia. Berbeda dengan kantor-kantor penterjemah bahasa di luar negeri yang menghitung tarif layanan jasanya dengan hitungan per-kata/per-kalimat, tarif untuk layanan jasa penerjemah di MEDIAMAZ dihitung dari perlembar hasil jadi setelah diterjemahkan, yang dicetak diatas kertas ukuran A4 80 gram, jenis font Courier New 12 dan ukuran spasi 2.

Certified Document Translation

Mediamaz provides professional certified and notarised translations to leading global organisations and private individuals. This service includes formal verification for official use, if needed.
There are a number of language industry terms which can mean conflicting things in different countries and this can make the process of confusing. If you are unsure whether you need a translation project to be certified, contact Indonesia and we will be happy to guide you through the process of certifying your documents. Alternatively submit your project online today – we will acknowledge your request immediately and give you a quote within an hour.

Why choose Mediamaz as your translation partner?

Mediamaz excels in the professional world with the quality of our services and exceptional customer care. With well-established business processes, which are documented, standardised and certified by ISO 9001:2008 and EN 15038, our staff have the skills and knowledge to ensure that services are delivered on time and in accordance with customer-specific agreements.

Our Translator Certified In World :

  • The Indonesia Nations
  • The Institute of Linguists
  • Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI)
  • La Société Française des Traducteurs (SFT)
  • Institute of Translation and Interpreting (ITI)
  • Asociation Of Translation Company

How Can We Help? Get A Quote, Email Us,Live Chat or Call 082123335003

Infomediamaz@gmail.com | Live Chat | Form | Call Office (021) 55796796 . 082123335003 . 087884574653 WA 

Komentar